Resep Es Buah Untuk Jualan, Pasti Laris


0
Resep es buah untuk jualan
Foto © : by Instagram chefharipurwanto

untuk jualan akan membantu ide bisnis di jaman sekarang, sebab kebutuhan akan minuman segar semakin meningkat saja seiring pertambahan tahun.

Banyak orang ingin minum es demi melegakan tenggorokannya serta tidak hanya asal dingin saja. Melainkan harus gunakan es dengan cita rasa lezat serta segar disantap.

Namun, membuatnya tidak semudah kelihatannya. Meskipun akan bisa dibuat dengan mudah karena hanya perlu mencampur-campur buah saja, tapi itu tidak benar.

untuk Jualan, Pasti Laris

Dalam membuat minuman ini tentu mudah saja, tapi untuk bisa bersaing dengan penjual lain itu rasanya sulit, sebab urusan rasa tidak akan bisa dikompromikan pelanggan.

Maka dari itu, Kami membuat minuman yang seharusnya bias membuat dagangan Anda laris manis. Tinggal ikuti saja apa bahan-bahannya lalu buat sesuai perintahnya.

Disarankan menyiapkan semua bahan-bahan yang Kami sampaikan agar tidak perlu membeli lagi saat merasa kurang. Sebab dengan itu pasti akan menurunkan kualitas rasa.

Di mana kualitas rasa jelas akan dipengaruhi ketika Anda harus memberhentikan proses pembuatan, adapun bahan-bahan yang perlu disediakan adalah sebagai berikut ini.

Bahan-bahan:

  • 1 semangka utuh
  • 2 apel utuh
  • 2 pir utuh
  • 1 nanas utuh
  • 1 jeruk nipis
  • 2 buah jeruk mandarin
  • 2 kiwi utuh
  • 1 mangga utuh
  • 1 anggur merah utuh
  • 1 anggur hijau utuh
  • 500 ml air kelapa
  • 200 ml sirup cocopandan
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 2 sendok makan air jeruk nipis
  • Es batu secukupnya

Cukup banyak bukan, tapi tidak masalah karena dengan itu akan membuat Anda bisa mendapatkan cita rasa paling segar dan lezat daripada penjual lainnya.

Urusan cara membuat hanya perlu ikuti apa saja yang Kami sampaikan, dari arahan awal memotog buah sampai dengan mencampurkan semua bahan ada.

Cara Membuat Sesuai untuk Jualan:

Anda hanya perlu mengikuti apa saja arahan-arahan yang diberikan berikut ini, sesudah membuatnya jangan lupa untuk melakukan uji rasa terlebih dahulu.

  1. Potong semua buah-buahan sesuai selera, dan pisahkan dari biji dan kulitnya. Potong kecil-kecil atau serutkan menggunakan alat serut es.
  2. Campurkan semua potongan buah ke dalam sebuah wadah.
  3. Peras jeruk nipis, dan tambahkan air jeruk nipis ke dalam wadah dengan buah-buahan.
  4. Tambahkan air kelapa, sirup cocopandan, dan gula pasir ke dalam wadah dengan buah-buahan. Aduk rata semuanya sampai tercampur sempurna.
  5. Setelah itu, ambil beberapa gelas atau mangkuk saji dan beri es batu secukupnya, disarankan menggunakan es batu kristal yang sudah diserut agar makin disukai oleh pelanggan.
  6. Tuang campuran buah dan sirup ke dalam gelas atau mangkuk saji, pastikan sudah sesuai takaran yang diuji sebelumnya agar rasa sesuai sop.
  7. Sajikan es buah yang segar dan sehat ini dengan tambahan sirup atau susu kental manis pada saat dihidangkan.

Uji rasa ini dilakukan demi memastikan kualitas rasa, apakah rasa akan sudah pas sesuai dengan apa yang diinginkan, jika belum bisa untuk menjajal lagi sampai semuanya pas.

Es buah dapat disajikan dalam mangkuk atau gelas plastik dengan harga yang terjangkau untuk dijual. Jangan lupa untuk menyajikan es buah dengan tampilan yang menarik dan bersih sehingga menarik perhatian pembeli potensial.

Hal ini tentu akan membuat jualan Anda makin laris dan diminati banyak kalangan. Dengan menggunakan untuk jualan, tidak mungkin Anda mengalami sepi karena tidak ada yang membeli.

Rate this post

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Like Like
0
Like
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
win win
0
win
Agung Prastyo